Rabu, 11 Januari 2012

Yoochun JYJ Akan Bermain sebagai Pangeran dalam Drama Terbaru SBS “Attic King”!


Park Yoo Chun JYJ telah membangun basis kuat sebagai seorang aktor melalui KBS’s Sungkyunkwan Scandal dan MBC’s Miss Ripley. Dia akan berperan sebagai putra mahkota dalam sebuah serial drama terbaru setelah 8 bulan. Dalam serial baru ini, Yoo Chun memutuskan untuk menyuguhkan suatu karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam SBS “Attic King”, yang dijadwalkan tayang pada bulan Maret, Yoo Chun akan memerankan “Lee Gak“, salah satu karakter utama, yang melakukan perjalanan waktu ke Seoul di abad ke-21 untuk menemukan permaisurinya.
Pada 10 Januari, SBS mengungkapkan,
“Kami telah memutuskan memilih Park Yoo Chun sebagai pemeran utama pria untuk ‘Attic King’. Dia belum menandatangani kontrak, tapi kedua belah pihak telah menyetujui saat kasting. kami belum memutuskan siapa yang akan menjadi pemeran utama wanita.”
Serial drama baru ini digarap oleh nama2 yang sudah terbukti : penulis naskah Lee Hee Myung yang telah memproduksi serial2 drama hits seperti Dinosaur Teacher, Mr. Q, Tomato, Success Story of A Bright Girl, dan Bad Family; serta sutradara Shin Yoon Seob yang juga membuat KAIST dan On the Way Home.


Source: Xportsnews, Sports Seoul
credit : en.korea & allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...