Rabu, 14 Desember 2011

[Trans] 111212 TVXQ Menanggapi Fanboys yang Menyatakan Cinta kepada Mereka

Pada fanparty TVXQ di Taiwan, para fanboys mendapat perlakuan spesial; TVXQ menyempatkan waktu mereka untuk memberikan kesempatan bagi sekitar 30 fanboys untuk menyatakan cinta mereka kepada Yunho dan Changmin secara terbuka. Mereka berteriak “Aku mencintaimu!” dengan keras untuk duo yang sedang berada di atas panggung; bahkan ada beberapa penggemar yang terus menjerit-jerit meneriakkan nama Changmin, yang membuat Changmin berkata, “Aku sampai merinding!”
Menurut sebuah riset di Korea, 3,25% dari 800 ribu fans TVXQ adalah kaum pria. Sebagian di antara mereka datang ke fan party tersebut.
Yunho berkata, “Kadang ketika aku tiba-tiba mendengar suara berat pria berteriak ‘I love you’, aku selalu merasa shock,” Changmin melanjutkan, “Sebenarnya tak mudah bagi seorang pria untuk mengekspresikan cinta bagi pria lain. Aku berterima kasih untuk cinta yang diberikan oleh para fanboys Cassiopeia.”
Di antara penggemar, ada kakak-beradik Chen Zhong Hao (20) dan Chen Yi Guang (18), yang datang ke fan party tersebut dengan orangtua dan saudara mereka. Kelima anggota keluarga mereka adalah penggemar berat TVXQ, dan mereka sering sekali berteriak untuk TVXQ. Mereka mengatakan bahwa mereka mencintai TVXQ dan JYJ, seluruh keluarga mereka biasanya mengganti identitas mereka sebagai fan: ketika JYJ datang pada bulan April, mereka menjadi fans JYJ, dan saat TVXQ datang, mereka menjadi penggemar setia TVXQ. Kakak-adik itu ditanya apakah menyukai TVXQ sejak 8 tahun yang lalu menyebabkan berbagai konflik, mereka menjawab, “Kami yakin kelima anggota TVXQ akan kembali bersama-sama.”

Source: [yahootw]
Translation credits: smallricee@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...