Sabtu, 03 Desember 2011

Kpopers ?? (bukan berarti gak cinta Indonesia..)



hmmm… kalian tau, gimana rasanya jadi Kpopers ???
gimana rasanya ngefans sama idola korea…???
terutama buat Kpopers Indonesia, ne pasti gak enak yakk ngefans sama idola yang jaraknya juuauh banged… tapi apa daya sudah terlanjur seneng, pasti susah buat dihilangin… *kkkkk…*
tapi belakangan banyak banged yang bilang *temen author juga ada* kalo Kpopers tu penghianat bangsanya sendiri,,, gak mencintai karya-karya indonesia malah cinta mati ama negara lain… ??? mwoo??? jinjaa?? jeongmall huh ???
aku rasa cuma orang sotoy yang bilang kaya gitu… emang aku sebagai orang yang ngerasa jadi Kpopers, ngerasa banget kalo aku suka.. cinta ama lagu” korea… because *maap banged buat pecinta pop Indo (aku gak tau namanya)* aku kurang suka lagu” pop indo jaman sekarang karena rata-rata band pada abal” suara gak dapet tapi udah PD nyanyi *APA KATA DUNIA???
tapi jangan salah… aku masih pecinta band yang udah cukup lama nangkring di panggung indo.. kayak vierra, st12, hijau daun,ungu, kerispatih, pee wee gaskins, dll…
yang paling bikin aku tertarik tu dance-dance yang ada di boyband korea… emang bener- bener menarik… makanya aku tertarik..^^
aku cukup sedih juga… setelah tahu kalo Kpopers lumayan banyak yang ga cocok ama para pecinta I-pop, bahkan ampe bashing… ntah siapa yang memulai.. seenggaknya kita saling menghargai…. gini-gini aku juga koleksi lagu-lagu indo tapi yang dulu-dulu..*capa nanya!!!*
kuharap mereka saling menghargai satu sama lain lah… tohh sama-sama ngidolain seseorang kan !! jadi ngapain pake acara sirik – sirikan… yang jelas Kpopers tu bukan penghianat bangsa…
buat para Anti Kpop… Kuharap kalian ngerti hal ini.. ^^
inget… *SALING MENGHARGAI” ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...