Jumat, 18 November 2011

JYJ, Song Ji Hyo, Dan Park Yoo Berfoto Bersama Dalam Rangka Ptoject Untuk Membantu Orang Yang Membutuhkan


Bintang Entertainment C-Jes, termasuk JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan baru2  ini berkumpul untuk membantu mereka  yang membutuhkan. Song, JYJ (Kim Jae Joong, Yoo Chun Park, Kim Jun Su), dan Park mengambil amal bergambar  fashion dengan majalah Elle untuk membantu Afrika dan orang miskin di Korea.

Elle memegang proyek amal tahunan yang disebut “Berbagi Kebahagiaan” dan bintang2 mengambil gambar sebagai bagian dari proyek. Mereka berfoto seperti mereka akan menikmati piknik. Karena bintang2 ini  datang bersama2 untuk melakukan perbuatan baik, saat pemotretan pun dipenuhi tawa.
Tiga konsep untuk gambar ini  adalah: JYJ = perjalanan yang menyenangkan  Song dan park = pasangan piknik, dan pasangan Park = Piknik ‘.
Song  mengatakan,
“Saya memiliki waktu yang tepat untuk pemotretan bersama JYJ  dan Song .   Saya  senang karena saya  merasa seperti saya benar2v membuat perjalanan.. Kami juga membangun hubungan dengan anak2 melalui World Vision. Meskipun saya  bertemu mereka melalui gambar, Saya merasa mereka adalah bagian dari keluarga saya. “

JYJ mengatakan,
“Karena kami  berafiliasi dengan Duta PBB-AIDS, kami ingin menyampaikan pesan kepada Hari AIDS pada tanggal 1 Dan karena kami  telah dicintai oleh banyak fans, kami ingin melakukan perbuatan baik bagi orang miskin.. Kami juga akan menghadiri ‘Proyek Pohon Mangga’ dan kami  ingin memiliki ujung khusus hari ini “
kata Park,
” Saya  masih tidak percaya bahwa saya mengambil gambar dengan penghibur veteran .. Saya  begitu gembira dan bahagia tentang pemotretan ini . Semua orang yang peduli untuk saya dan menyarankan saya selama pemotretan dan saya sangat menghargainya
“C-JES Entertainment akan mengadakan  ‘Proyek Pohon Mangga’ untuk membantu Afrika pada bulan Desember ..


Source: TV Report
credit : korea.com
yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...