Minggu, 06 November 2011

(News) “Seekor” Ayam Terpana Dengan Jaejoong JYJ!




Kita tau ada banyak fans JYJ diluar sana, tapi ini pastinya menjadi salah satu yang paling cute.
Serangkaian foto2 beredar di Korea serelah mereka diupload kedalam sebuah forum komunitas dibawah judul,   “Pekerja part time toko ayam adalah seorang fan JYJ.” 
Seorang pekerja part time dari toko ayam terlihat memakai kostum maskot di depan sebuah toko kosmetik, dimana  potongan seukuran JYJ di posisikan untuk promosi. Pekerja ayam tersebut terlihat depresi bahkan  bernostalgia, seperti mereka seolah2 merindukan untuk melihat seseorang.
netizen yang menciptakan postan ini menjelaskan, Saya sedang melihat keluar jendela dan melihat seorang pekerja part time dengan memakai kostum ayam. Ada potongan2 dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu JYJ diluar toko kosmetik. Pekerja ayam khususnya mengambil pandangan yang lama ke gambar Jaejoong. Ayam itu memiliki sebuah leaflet di tangan kirinya dan  membelai potongan Jaejoong. saya mengambil gambar tepat disampingnya tapi dia bahkan tidak mengetahui .

Source + Photos: wstarnews via Naver 
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...