Kamis, 24 November 2011

kpopers itu Hobi



Banyak orang menanyakan padaku dan kpopers lainnya , Kenapa suka Korea? dari yang baik sampai entah bermaksud menjelekkan atau tidak..




Ques 1.Kenapa si suka banget ama BB/GB/Artis/Drama Koreaa.. 

Fiuh,Sirik lo ya?
Oke gue tau, lo emang ga lebih bagus dari mereka jadi lo sirik.
Pertama, kita (para Kpopers) suka Korea karena banyak hal ;
- bisa dari tampangnya : Kita tau mereka Oplas, tau kok kita! siapa yang gatau kebanyakan orang kprea tu oplas. Tapi biarin dong, suka-suka kita. Kok lo yang sewot? walopun mereka manis Oplas kalo kita tetep suka kenapa? 
Pertanyaan lo yang ini sama dengan kalo lo dapet pertanyaa 'Kenapa lo suka Maen PS(bagi yang suka maen PS) dan lainnya' Pusing kan jawabnya? jawaban lo pasti Hobi kan? Sama kita juga hobi, berawal dari kita cuma sering liat2 artis2 korea dan berujung pada suka dan hobi menyukai mereka itu aja. 
- bisa dari gayanya: style ! yup! kalo lo suka ama seseorang pasti lo judge cover dulu kan? dari mata turun ke hati. Sama ko kaya kalo kita suka artis korea, dari mata jadi hobi.
- bisa dari lagu/drama yang mereka mainin: Yap, kita tau mereka karena dari drama dan lagu mereka. kalo kita ga liat drama dan lagu mereka kita gatau. Mereka mempunyai Lagu yang Ber-sense sendrii beda ama indonesia yang sensenya gini gitu. Drama, yup, Tau ga drama korea itu SO SWEET BANGET. Tentu aja semua kpopers(terutama kpopers cewe) selalu memimpikan bisa seperti apa yang di drama itu.. Kalo buat lo (cowo) ga suka cewenya suka ama Korea, harusnya lo bisa jadi lebih dari drama korea dong? walo lo ga se-so sweet itu. jangan Salahin Para Artis Korea yang bikin seorang kpopers suka ama korea. Ingat Kpopers itu HOBI.
- Bisa karena prang Korea di jadiin panutan, yup! kebanyakan kpopers juga salut ama orang korea. Kerja keras mereka tinggi sama seperti jepang. Kita liat aja dari sala satu sungai yang ada di korea, Sungai itu dulu Kotor kumuh dan menjijikkan,tapi lihat sekarang? sungai itu menjadi salah satu tempat favorit warga korea. sungai itu bersih dan enak dipandang. Bagaimana di kita? kenapa kita gabisa mencontoh? 


Ques 2: Apa bagusnya si drama korea, drama melankolis gitu terlalu mendramasitir dan terlalu lebayyy 
Kita tau drama itu lebay dan apa katamu itu, terus kenapa? karena kelebayannya itulah kita tertarik. Udah kubilang dan banyak yang mengatakan hampir semua kpopers(terutama kpopers cewe) berharap memiliki kisah seperti di drama2 korea. Seperti di drama Heartstrings 
"Diceritakan JYH adalah seorang mahasiswa yang sangat dingiin dan menyukai dosennya, tapi setelah bertemu PSH semuanya berubah perasaan itu berubah. Pada suatu hari saat mereka pergi berkemah JYH menyanyikan lagu Lucky dari Jazon Mraz Lucky i'm in love with my bestfriend, lucky to have been where i've been Lucky to be coming home again ." 
Kenapa kata kta so sweet? dia nyanyiin buat cewenya si PSH, woooh tentu aja para kpopers mau.
Itu cuma salah satu contoh kenapa kpopers pengen memiliki kisah seperti di drama korea. LUCKY banget kalo ada orang yang nasibnya kaya di drama2 gituuu...


Ques 3. Artis korea plagiat gitu lo suka
Terus kenapa kalo mereka plagiat? emang lo ada bukti mereka mlagiat siapa? terus kalo mereka emang plagiat kenapa? kita tetep suka, ga suka ki ta suka mereka? 
Sekarang liat diri lo, lo udah perfect? belum. Yakin lo ga pernah plagiat-in orang? Impossible! Semua orang pernah mlagiat, ga ada yang ga. Lo liat aja Ibumu yang sering membantu orang yang sedang susah, secara tidak langsung saat temanmu susah kamu juga ikun mlagiat ibumu kan?
Sama, ama artis korea. Kalo kita udah suka ya artinya kita SUKA dan terima kelebihan kekurangan mereka sama kaya lo jatuh cinta. 


Ques 4. Lo bahkan belum pernah ketemu ama mereka mereka bahkan ga pernah kenal ama lo, tapi segitunya lo berkorban untuk mereka (ngabisin uang buat beli menchandise bias, dll)
Kita emang ga pernah ketemu bahkan ga pernah kenalan ama mereka. Tapi tau ga lo? ini rahasia kpopers yang bakal gue kasih tau ama lo secara cuma-cuma. sebagian kpopers itu orang yang sering kesepian, dan hanya bias yang mengisi hari mereka, menjadi mood booster mereka, membuat mereka tersenyum kembali, dan banyak hal yang berarti yang dilakukan para artis korea kepada para kpopers. Meski para kpopers ga pernah kenal apa lagi ketemu mereka, mereka tetep suka. Bias juga menjadi panutan para kpopers. Bias udah ngisi hidup para kpopers, jadi kalo lo ngatain bias para kpopers, ati2 aja lo kena Bash. dan bash-an para kpopers itu sangat TAJAM. hati2 ^^~ 
Dan beli marchandise yang bertuliskan nama bias saja sudah membuat para kpopers merasa sangat dekat dengan bias. Melihat bias meninggalkan pesan untuk para fans saja sudah membuat para kpopers jingkrak2. Mengetahui fakta tentang bias saja sudah serasa aku kenal dengan mereka. 
Tolong jangan ganggu kpopers, kehidupan kpopers itu hobi. banyak lagi jawaban untuk semua pertanyaan.


Ques 5. Ada yang pernah mengatakan ini padaku, sirik kalo dia "Laki2 yang ga punya bulu tambahan(bulu kaki, jenggot kumis, bulu tangan,) itu mana bisa diblg laki? 
Heeey, plis deh! ga semua cewe mandang laki itu dari Bulu, yang dikatakan Laki itu 'mereka rela berkorban utk cewe' (menurutku). Artis korea tuh laki menurut para kpopers, mereka rela kerja keras hanya untuk melihat senyum dan semangat-an dari para fansnya. Dan cuma melihat mereka kerja keras kaya gitu aja udah buat kita seneng.. -_-




Hey, sekali lagi Kpopers itu hobi. jangan campuri urusan kita, kalo lo gasuka kita ga peduli kalo lo gasuka, tapi tolong! jangan Bash bias kami. seburuk apapun dimata kalian sama dengan seperfect apapun di mata kami. Kpopers itu mengisi hari. Mendingan lo diem daripada kita benci ama lo yang uda ngejelekin bias kita.
Tapi jujur gue ga ambil pusing lo mau ngomong apa, wong itu jug apendapat kalian jgua. Seterah, yang penting gue tetep suka :P


Yah tulisan ini hanya sebuah jawaban tak langsung, Kalo ada yang mau tanya pertanyaan yang menjatuhkan korea termasuk bias kita silakan aja, dengan senang hati akan kujawab. tapi sebelum nanyain itu lihat diri kalian dulu.
Kalo ada kpopers yang mau nambah pertanyaan yang ditanyakan temen kalian ke kalian dengan senang hati akan kubantu menajawab pertanyaan teman kalian itu :3

satu lagi, kpopers itu punya banyak teman! jangan salah. Walau lewat dunia maya, teman mereka banyak Diposkan oleh My world

2 komentar:

  1. Wow..daebak...keren bgt nih..gua bangga jd kpopers...dr kpop.gue mengerti banyak hal...kalo berteman gk pandang umur,agama,negara,kasta..intinya dunia kpop tu dunia gue banget...para bias jd mood booster gue banget...sll ngisi hari2 gue..dr kpop jg gue banyak punya temen dr berbagai negara๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    BalasHapus
  2. Wow..daebak...keren bgt nih..gua bangga jd kpopers...dr kpop.gue mengerti banyak hal...kalo berteman gk pandang umur,agama,negara,kasta..intinya dunia kpop tu dunia gue banget...para bias jd mood booster gue banget...sll ngisi hari2 gue..dr kpop jg gue banyak punya temen dr berbagai negara๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    BalasHapus

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...