Sabtu, 05 November 2011

(News) Yoochun JYJ Bicara Tentang Konflik Antara Anggota TVXQ

JYJ Park YooChun membuka mulut tentang konflik/perselisihan antara anggota TVXQ.

Park YooChun berubah menjadi seorang pria macho, sama sekali berbeda dari imej aslinya yang manis dan rapi, dalam photoshoot High-Cut yang akan dirilis pada 3 November.

Park YooChun, saat berbicara tentang kegiatan aktingnya, mencurahkan kekhawatirannya dalam wawancara yang dilakukan saat pemotretan: “Semakin banyak aku berakting, semakin banyak kelemahan yang terbentuk, dan itu semua tidak berkurang. Ini membuatku frustrasi.

Melanjutkan, ia mengungkapkan: “Di kepalaku, aku berlatih dan mendapatkan emosi dengan berpikir ‘Untuk line seperti ini, aku akan melakukannya seperti ini,’ tetapi ketika aku benar-benar melakukannya, hal itu menjadi benar-benar berbeda [dari apa yang ku rencanakan]. Berakting itu sulit.

Selanjutnya, tentang konflik/perselisihan dengan anggota TVXQ, ia terdiam sejenak dan kemudian mengatakan, “Ada banyak hal yang harus dipikirkan dan juga ada banyak hal yang perlu diatur agar sesuai, dan itu telah menjadi hal yang tidak dapat ditutupi oleh siapa pun yang memiliki keteguhan hati. Tidak peduli apa hasil akhirnya, mungkin seiring berjalannya waktu, masalah ini akan dapat terselesaikan.

Foto Park YooChun dapat dilihat pada High-Cut edisi 64.



Source: TVReport

Translation Credit: JYJ3

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...