Rabu, 12 Oktober 2011

Fiction - BEAST ( Indonesian version )


Aku masih tidak bisa melupakan Anda
Aku masih tidak bisa mempercayai segala sesuatu
Bahkan hari ini saya tidak dapat mengirim Anda pergi seperti ini

Aku akan menulis ulang lagi, cerita kita tidak akan berakhir
Aku akan mengubur fakta bahwa realitas yang merembes ke kulit saya untuk saat ini
Aku menulis ulang sekali lagi, mulai awal dengan Anda dan saya tersenyum gembira
Dalam kasus Anda akan meninggalkan saya, latar belakang adalah sebuah ruangan kecil tanpa jalan keluar

Aku mencium Anda seolah-olah tidak ada yang salah
Aku tidak bisa meninggalkan kehadiran manis
Tidak ada hal seperti akhir bagi kita

Seperti ini lagi (Fiksi dalam Fiksi)
Aku tidak bisa melupakan Anda (Fiksi dalam Fiksi)
Saya menulis cerita yang tidak pernah akan berakhir dalam hatiku

Aku akan berpegang pada Anda (Fiksi dalam Fiksi)
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi (Fiksi dalam Fiksi dalam Fiksi)
Bahkan saat ini, saya dalam kisah saya dan Anda yang belum berakhir masih, dalam Fiksi

Sekarang, ada cerita hanya senang di sini
Yang sangat bahagia cerita hanya kami berdua (Berbeda dari kenyataan)
Yang tertulis di sini, itu perlahan-lahan mengisi

Aku berlari ke arah Anda dan merangkul Anda
Aku tidak bisa tidak pernah membiarkan Anda pergi dari pelukanku
Tidak ada hal seperti akhir bagi kita

Seperti ini lagi (Fiksi dalam Fiksi)
Aku tidak bisa mengakhirinya (Fiksi dalam Fiksi)
Saya menulis cerita yang tidak pernah akan berakhir dalam hatiku

Aku akan berpegang pada Anda (Fiksi dalam Fiksi)
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi (Fiksi dalam Fiksi dalam Fiksi)
Bahkan saat ini, saya dalam kisah saya dan Anda yang belum berakhir masih, dalam Fiksi

Saya akan mengatakan ini lagi, sekali lagi
Sekarang Anda di sebelah saya
Saya percaya seperti itu

(Tapi Fiksi)
Aku penulis yang kehilangan tujuannya
Akhir dari novel ini, bagaimana aku seharusnya menulis itu
(Fiksi saya sendiri)
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku terus menulis ini 3 kata-kata Semuanya Fiksi) Mengatur memperingatkan pena pada kertas tua bernoda menangis (Semuanya Fiksi)
Kisah ini tidak bisa bahagia atau sedih

Sekarang saya sedang menulis seperti kisah bahagia
Tapi itu semua hanya berharap masih

Saya senang (Fiksi dalam Fiksi dalam Fiksi)
Kami bersama-sama (Fiksi dalam Fiksi dalam Fiksi)
Sekarang adalah awal (Fiksi dalam Fiksi dalam Fiksi)
Tidak ada akhir (Fiksi dalam Fiksi dalam Fiksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...