Kamis, 06 Oktober 2011

[News] Jaejoong Mengubah Gaya Rambutnya ‘Lagi’



Kim Jaejoong untuk kesekian kali mengubah gaya rambutnya dan menjadi pembicaraan karena rambutnya yang kini berponi memperlihatkan sedikit keningnya.

Pada saat syuting SBS TV drama ‘Protect The Boss’, Kim Jaejoong dengan gaya rambut berponi lurus itu mendapat julukan, Kkan-Muwon yang berarti telah menekuk poni memperlihatkan dahinya.

Dalam konferensi pers rilisnya album korea pertama JYJ ‘In Heaven’, yang telah mengambil tempat setelah berakhirnya drama, Kim Jaejoong pun membuat semua mata tertuju pada gaya rambutnya yang berbeda. Dia lebih memperpendek rambutnya dan memberikan aksen poni di keningnya.

Setelah debutnya dulu Kim Jaejoong biasanya memamerkan rambutnya yang panjang, namun di kesempatan kali ini Dia menunjukkan gaya berbeda dengan rambut pendek yang mungkin telah ditunjukkan pada lima kesempatan lainnya.

Netizens menanggapinya sebagai berikut, “Gaya rambut pendek terlihat lebih rapi.” , “Bukankah Dia terlihat lebih muda? Tapi, Dia hanya mengubah poninya…” , “Tampaknya sosok Direktur Cha telah menghilang.” , “Terlihat bagus pada dirinya, Dia terlihat manis.” , “Memang Non-Kkan Jaejoong terlihat manis. ” dan “Sepertinya usia Dia semakin mundur, Dia terlihat menjadi seorang anak laki-laki.”

Source: ENews24
Translation Credit: JYJ3
Indo-trans/Shared by: Dhikae@pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...