Rabu, 05 Oktober 2011

(News) JYJ, “Kami Masih TVXQ”



‘Ada 2 member di dalam TVXQ dan ketiga yang keluar itu sekarang JYJ?’ Tapi tidak begitu menurut member2 JYJ.
Semua orang mencoba untuk membagi kami dalam cara itu. Tapi kami sekarang masih TVXQ. Member2 TVXQ sekarang perform di bawah nama JYJ.” (diikuti dengan sebuah tawa)
JYJ, yang berisikan Jaejoong, Yoochun, and Junsu. Telah 2 tahun sejak hari2 TVXQ saat masalah persetujuan kontrak dengan perusahaan manajemen  SM Entertainment menghasilkan mereka dalam perpisahan.
JYJ masih merasa sangat dekat dengan hari2 TVXQ saat mereka bersama2 dengan  u-Know Yunho and Max Changmin. Alasan kenapa mereka memutuskan nama JYJ adalah simple yang adalah inisial pertama dari nama2 mereka dan tidak memikirkan nama2 lain  selain  TVXQ yang untuk alasan itu.
Jaejoong juga menambahkan, “Saya secara pribadi tidak menyukai ekspresi mantan member TVXQ.  pastinya tidak merilis album baru untuk menjauh dari bayang2  TVXQ. Saya ingin untuk dianggap sebagai  hasil dari 2 tahun, nilai dari kerja keras pada bagian JYJ ”.
Source: Money Today via Nate
credit: Kpopfever
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...