Sabtu, 15 Oktober 2011

Won Bin’ ‘The Man From Nowhere’ Menjadi Film ‘Paling Popular’ Di Hulu!






Banyak dari kalian mungkin telah mendengar atau melihat film drama aksi WOnbin tahun 2010 “The Man From Nowhere“. Film ini memenangkan sejumlah penghargaan2 di Korea seperti Best Actor, Best New Actress, Most Popular, Best Visual Effects, Best Cinematography, dll.


Well tampaknya film ini menerima tanda kehormatan lain. Kali ini dari sebuah sumber luar negeri. “The Man From Nowhere” menjadi Hulu ‘Most Popular’ movie of the month! Untuk yang tidak familiar dengan Hulu, ini adalah sebuah website video online yang menawarkan pemirsa sebuah range yang lebih luas dari film2 yang berkedudukan tinggi untuk dilihat.


Banyak pengguna yang telah menonton film berkomentar seperti “Saya telah menonton film ini sebanyak 3 kali dan setiap kali (menontonnya) mencintai ini “, “Pertama ‘Old Boy’ dan sekarang ini! Film2 korea benar2 mengagumkan”, and “Wow! Film terbaik di Hulu“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Release Radar Spotify 28 Apr 2024

  Music of English, Italian, Romanian, Spanish 1. Kriss Kross Amsterdam, INNA - Queen of My Castle 2. Baby K - Fino al Blackout 3. Tananai, ...